blackbone coffee feature

Blackbone Coffee, Tempat yang Nyaman dan Kopinya yang Mantap

Pas weekend kemarin, iseng-iseng diajak temen berkunjung ke Blackbone Coffee. Di kafe ini, ada yang unik, yaitu interior desain disekeliling yang dihiasi infografis kopi serta warna yang didominasi warna hitam yang mencirikan kopi pada papan-papannya dan cokelat muda pada bangku-bangkunya. Secara keseluruhan, terasa sekali tema rustic-nya termasuk pada desain daftar menunya yang bisa kita bawa pulang dan disimpan.

blackbone coffee 2

blackbone coffee

blackbone coffee 3

Selain itu, terdapat tagline-tagline lucu di setiap tempat. Seperti di toilet ada tagline “Have a nice pee”. Hahaaa… Kemudian di dekat tombol flusing, ada tagline “Please, don put/flush : tissue, cigarette butt, pappers, old phones, unpaid bills, ex-girlfriend’s photos, junk mail, hopes, dreams, or any kind of fish”. Hahaa.. Lucu yah..

blackbone coffee 4

blackbone coffee 5

Untuk menunya sendiri, kopi andalan Blackbone coffee disajikan dengan menggunakan berbagai teknik. Salah satunya adalah teknik chemex. Teknik ini merupakan teknik penyajian kopi dengan menggunakan penyaring kertas namun dengan perhitungan yang cukup detail. Dengan perhitungan yang detail, dapat memberi kemantapan rasa yang pas serta karakteristik yang kuat.

Yang ingin menikmati suasana kafe yang berbeda, Blackbone coffee patut dicoba. Blackbone Coffee, Tempat yang Nyaman dan Kopinya yang Mantap.

Alamatnya di Jl. Kaliurang KM 5. Buka dari jam 11 AM – 11 PM.

Ini akun media sosialnya :

Twitter Blackbone Coffee

Fans page Facebook Blackbone Coffee

About the author

Abdul Aziz Muslim Alqudsy

View all posts