hijup

HijUp.com Mall Hijab Online

hijup-twitter_400x400

DIAJENG LESTARI HIJUP.COM – TOKO ONLINE FASHION

Pekerjaan kantoran rupanya membuat Diajeng Lestari nggak betah. Pada Agustus 2011, Perempuan yang lahir 17 Januari 1986 di Bekasi ini memutuskan pindah haluan, dengan mendirikan situs e-commerce khusus fashion Islami dengan nama HijUp.com (www.hijup.com).

Pada masa awal berdirinya hijup.com, baru ada 14 tenant yang bergabung. Sekarang udah ada lebih dari 70 merek. Menurut Ajeng, sebenarnya, ada ribuan yang antre menjadi tenan di fashion online hijup.com. Namun, ia menyeleksinya secara ketat. Hanya mereka yang benar-benar kreatif, berkualitas, dan memiliki karakter kuat yang bisa menjadi tenaant di hijup.com.

Harga barang yang dijual mulai dari Rp 15 ribu (kategori aksesoris) sampai Rp 1,5 juta (kategori pakaian). Adapun jenis barang yang dijual seperti aksesoris, hijab, baju, tas, sepatu, majalah, dan lainnya.

Ajeng mengklaim hijup.com merupakan situs e-commerce untuk islamic fashion pertama di dunia. Dalam waktu setahun telah berhasil mencapai 1,5 juta pengguna. Pantas memang jika hijup.com mall hijab online Indonesia.

(SWA magazine)

About the author

Ardhi Wiratama

Pemuda penyuka pokemon dan mbak-mbak berjilbab

View all posts