aiesec 3

I’m On My Way ala AIESEC UGM

AIESEC in Universitas Gadjah Mada sukses menggelar acara I’m On My Way bekerja sama dengan Insight Out yang dilaksanakan di Balai Kunthi Mandala Bhakti Wanitatama Yogyakarta pada tanggal 11 Februari 2017. I’m On My Way dihadiri sekiranya 200 delegates yang telah berkontribusi aktif pada rangakaian acaranya.

Dalam rangkaian acaranya I’m On My Way berhasil membantu para pemuda mengatasi kegalauannya tentang life purpose, life passion, dan juga meningkatkan awareness para pemuda akan pentingnya untuk menemukan dan menjalani tujuan hidup masing-masing. Terdapat dua sesi utama pada rangkaian acara I’m On My Way yaitu Key Note #1 dan Key Note #2.

aiesec ugm 2 aiesec ugm 4

Acara dimulai dengan pembukaan dan selanjutnya Sustainable Development Goals Talk yang disampaikan oleh anggota dari AIESEC UGM. Sesi pertama dari rangakaian acara tersebut menghadirkan tiga keynote speakers  yaitu Maria Stephanie  (co-owner of letusee), Andrew Lumban Gaol (street art artist), Tirta Hudhi (owner of shoes and care). Empat keynote speakers tersebut menceritakan kisah inspiratifnya mengenai karir dan bisnis yang mereka miliki. Acara dilanjutkan dengan panel discussion yang dipimpin oleh seorag representatif dari Insight Out yaitu Edwin Djakaria.

Pada sesi terdapat diskusi dan sesi tanya jawab antara delegates dengan keynote speakers. Antusiasme para delegates dalam mengikuti panel discussion dibuktikan dengan beberapa pertanyaan yang diberikan kepada keynote speakers. Pada sesi Key Note #2 tiga speaker yang hadir yaitu  Novrizal Pratama (CEO of Dharmawangsa Creative Communication), Ali Zaenal Abidin (Chief of Orgabizational Happiness of Insight Out), Edwin Djakaria (Chief of Talent and Passion of Insight Out). Selain kisah inspiratif dari para keynote speakers, sese selanjutnya dilanjutkan dengan pengenalan program yamg ditawarkan oleh Insight Out. Acara diakhiri dengan pembagian door prize pada beberapa delegates. (AIESEC UGM)

About the author

Ardhi Wiratama

Pemuda penyuka pokemon dan mbak-mbak berjilbab

View all posts