isyf

ISYF Jogja Mengembangkan Potensi Pelajar dan Pemuda

Hai anak Muda! Apa masa depanmu?

Pemuda yang tidak punya harapan dan cita-cita mungkin dianggap sebagai orang mati yang hidup enggan, mati tak mau. Inilah permasalahan bangsa ini, karena kedepannya bangsa ini dipimpin oleh pemuda-pemudi Indonesia.

Bagaimana mau mimpin bangsa, lha wong masa depan aja gak punya a.k.a madesu?!

Indonesia Student and Youth Forum Jogja atau ISYF Jogja merupakan sebuah komunitas nirlaba yang bergerak untuk mengembangkan potensi pelajar dan pemuda di berbagai bidang. Bidang tersebut antara lain : pendidikan, lingkungan, kewirausahaan, hingga sosial dan budaya. Forum ini awalnya hanya ada di Jakarta. Ketua Divisi Humas ISYF Jogja, Rakha Imadi Fadli mengatakan saat ini sekitar 50 pelajar Jogja tercatat sebagai anggota forum ini. Forum ini diharapkan sebagai media penggerak para pelajar untuk membantu pelajar lain yang membutuhkan dukungan untuk pendidikan mereka.

Di ISYF Jogja, kalian bisa mengembangkan ide dan gagasan kalian lewat aksi-aksi yang dilakukan. Kalian juga turut berperan sbg agen perubahan yang akan membawa bangsa ini maju di masa mendatang. Ketika ada event-event kalian akan terlibat dan di sana kalian akan mendapatkan temen-temen baru dan saling tukar pengalaman.

Tertarik bergabung?

Ini situsnya :

isyf.or.id

 

About the author

Abdul Aziz Muslim Alqudsy

View all posts