kedai melcosh feature

Kedai Melcosh, Cafe yang alami dan Jadahnya yang unik

Cari tempat nongkrong di kaliurang untuk sekedar ngopi, berkumpul, dan menghirup udara segar sepertinya agak susah. Tapi ada tempat nongkrong yang enak dengan kesan outdoor yang menarik, yaitu Kedai Melcosh. Kedai ini didesain dengan interior yang alami. Sehingga pengunjung kedai ini serasa berada di taman.

Selain tempatnya yang menarik, kedai ini menjual berbagai varian kopi, teh, dan cokelat. Tapi, ada salah satu sajian disini yang menarik, yaitu jadah bakarnya. Jadah yang populer sekarang di Kaliurang yang notabene daerah pembuat jadah, hanya dipadukan dengan tempe bacem dan tahu bacem. Selebihnya jadah dibakar atau digoreng dengan tambahan juruh (gula jawa cair). Di kedai Melcosh ini, jadah dipadukan dengan coklat, keju, pisang, serta kacang.

Hah, serius..?

Terus rasanya gimana yah..?

Walaupun sekilas kemungkinan ada tabrakan rasa antara jadah yang gurih dan berbagai isiannya, hehee, tapi kombinasi rasanya cukup lezat! Jadah-jadah ini dijual dengan harga IDR 7,500 hingga IDR 10,000 dan buka sekitar jam 11:00 AM sampai 09:00 PM.

kedai melcosh

Tertarik ingin mencoba..?

Lokasinya di Jalan Kaliurang KM 23 Banteng RT 01/RW 07 Hargobinangun, Pakem, Sleman – Yogyakarta.

About the author

Abdul Aziz Muslim Alqudsy

View all posts
  • http://capjaek.com/ Aji Kisworo Mukti

    Ini tepatnya sebelah mana mas?