jazz mben senen

Komunitas Jazz Mben Senen, Mengisi Hari Senin Kita

I don’t like monday!

Yakin gak suka hari senin..?

Di Jogja ada loh komunitas Jazz yang bakalan ngisi tiap hari senin kamu. Namanya Komunitas Jazz Mben Senen. Sebuah komunitas yang didirikan oleh sekelompok musisi yang suka musik jazz.

Awalnya, komunitas ini sebelum terbentuk hanya sekumpulan musisi-musisi yang tiap senin ngadain nge-jam di Bentara Budaya dan ngobrol bareng tentang musik jazz. Lama kelamaan, banyak yang suka dan mencuri perhatian penikmat musik di Jogja. Akhirnya komunitas Jazz Mben Senen terbentuk.

Kamu bisa juga loh nge-jam bareng Jazz Mben Senen kalo pas hari senin kamu dateng ke Bentara Budaya. Tema-tema mereka tiap pertunjukan hari senin pun unik-unik. Mereka biasanya membawakan tema Roma Irama, Michael Jackson, The Beatles, Blues, Dolanan Anak, dan Red Hot Chilli Peppers yang dibawakan dengan musik jazz.

Acara komunitas Jazz Mben Senen terbuka untuk umum loh dan gratis. Penampil-penampil di Jazz Mben Senen di Bentara Budaya bukan cuma komunitas Jazz semua loh..

Pernah juga Trie Utami, Idang Rasjidi, Indro T, Gugun and The Blues Shelter, bahkan juga ada musisi dari Jepang, Africa dan Australia yang pernah datang untuk meramaikan acara Jazz Mben Senen.

Tertarik ingin bergabung?

Ini media sosialnya :

Akun Facebook Komunitas Jazz Mben Senen

Grup Facebook Komunitas Jazz Mben Senen

Twitter Komunitas Jazz Mben Senen

Titip salam yah dari youthyakarta.com

About the author

Abdul Aziz Muslim Alqudsy

View all posts