rio

Renault Melirik Rio Haryanto?

Olahraga – Renault selangkah lagi akan mengumumkan lineup pebalap mereka yang akan bertarung di Formula One musim 2017 seperti yang dikemukakan oleh Manager Director Cyril Abiteboul.

Kontrak Jolion Palmer dan Kevin Magnussen akan selesai di penghujung musim ini dan mereka berdua masih menunggu negosiasi lanjutan mengenai kontrak. Mengenai pebalap lain selain mereka berdua, mencuat nama Esteban Ocon yang saat ini menjadi pebalap di tim Manor Racing dan Sergio Perez. Tetapi Perez masih akan bertahan di Force India sambil menunggu kemungkinan tawaran dari Ferrari di 2018.

Menariknya, di web readmotorsport.com mencantumkan sosok Rio Haryanto sebagai calon pebalap Renault musim 2017. Hingga saat ini, Rio Haryanto masih mengungguli vote diantara semua kemungkinan pebalap Renault yang disebutkan diatas. Siapa tau dengan sokongan dana dan dukungan dari fans, akan mengantarkan Rio Haryanto membalap lagi tahun depan.

Tim yang bermarkas di Prancis ini sendiri akan mengumunkan siapa yang bakal dipilih menjadi pebalap musim depan diakhir september ini. Kita tunggu saja, apakah Rio Haryanto masuk kriteria Renault.

Via: readmotorsport.com

About the author

Ardhi Wiratama

Pemuda penyuka pokemon dan mbak-mbak berjilbab

View all posts