header_SUA

Tempat Japok dan Jaker Syahdu di SUA Coffee

Today good mood is supported by good coffee.

Yes setuju, apalagi untuk ngumpulin mood japok alias (kerja kelompok) atau buat kamu yang lagi pingin produktif jaker (baca : bekerja), bingung kemana dan mulai dari mana? Coba datang ke SUA Coffee, di dekat area kampus Sanata Dharma,  Jalan Kenari No.6 A, Demangan Baru, Kelurahan Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, cuss….

SUA coffee - good vibes, good work! SUA coffee - No need worry

Coffe shop yang menyediakan 40 jenis minuman ini, tidak hanya nawarin rasa kopi yang jempolan tanpa dusta, tapi juga menawarkan suasana yang syahdu. Interior yang cozy, fasilitas wifi gratis dan juga meeting point yang strategis menambah semangat untuk produktif.

SUA coffee buka dari pukul 11:00 – 24:00 wib, jadi bisa jadi tempat singgahmu di kala penat dari rutinitas kuliah atau kantor. Waktu terbaik adalah pukul 15:00 wib, selain tidak terlalu ramai juga bisa menikmati syahdu sore. Pesan saja Americano coffee dan pendampingnya melting choco, moodmu akan terasa jauh lebih baik. Soal harga masih ramah untuk penghujung bulan, start dari 15 ribu hingga 28 ribu, apalagi ada happy hour. Kamu bisa memilih ruang merokok di outdoor area dengan suasana kebun asri minimalis atau bebas asap rokok di indoor AC.

Info Menarik: Surga di Ujung Kulon
SUA cafe-Suasana outdoor yang syahdu dan hangat.
Suasana outdoor yang syahdu dan hangat.

 

Setelah produktif kerja, kamu bisa lanjut nongkrong disini bersama teman atau kenalan baru. Nama tempat ini singkat padat unyu memorable ya, apa artinya?

“Tempat dimana orang-orang bisa berSUA. Baik dengan sahabat, teman, pacar, atau diri sendiri, menikmati secangkir kopi, buku maupun setumpuk pekerjaan di laptop,” urai Woro, owner SUA Coffee yang ramah menyapa dan duduk bersama reporter Youthyakarta.com, di sore yang syahdu.

SUA cafe-buka laptop, sambil meluk bantal, dengerin musik syantai dan nikmati brrrr sejuk

Hidup akan baik-baik saja teman-teman, ojo spaneng kata orang Yogya. Artinya? Jangan dipikir kenceng. Yuk, bolehlah coba nyore dengan secangkir kopi dan obrolan hangat di SUA. Biar selalu

muda di Yogyakarta – Salam Youthyakarta  (Dirimba Putri)

About the author

Ardhi Wiratama

Pemuda penyuka pokemon dan mbak-mbak berjilbab

View all posts