Trans TV

Trans TV Resmi Mengudara

ON THIS DAY

hari ini tanggal 15 Desember 2001 Trans TV resmi mengudara di pertelevisian Indonesia. Sebenarnya Trans TV sudah memperoleh izin siaran pada tanggal 1 Agustus 1998 dan baru mulai resmi mengudara pada tanggal 10 November 2001 dengan masih terhitung sebagai siaran percobaan. Baru pada tanggal 15 Desember 2001 pertama kali mengudara dan diresmikan oleh Presiden Megawati Soekarnoputri. Awal kemunculannya, Trans TV memunculkan banyak acara-acara yang populer seperti Transvaganza, bioskop trans tv.

Trans TV berada dibawah naungan PT Trans Corp dengan partnernya antara lain Trans TV, Trans 7, Transvision, CNN Indonesia. Kantor pusatnya ada di Jln. Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Dan malam ini untuk memperingati ulang tahun Trans yang ke 13 mereka mengadakan acara yang bertajuk Pagelaran kolosal karya gemilang ulang tahun Transmedia yang menghadirkan Noah, Geisha, Nidji, Setia Band, Repvblik, Kotak, Rhoma Irama & Soneta, Zaskia Gotik, Cita Citata, Dewi Persik, Raisa dll. Konser ini disiarkan secara langsung di tiga stasiun tv milik Transmedia.

About the author

Mohammad Rikza

View all posts