yoyo gank jogjakarta

Yoyo Gank Jogjakarta a.k.a YOGJO

Sekumpulan remaja menunjukkan kreativitas mereka dalam sebuah permainan yang diciptakan oleh orang Yunani di era 500 Sebelum Masehi (SM), yaitu yoyo. Dalam perkembangannya Duncan Palmer seorang usahawan memproduksi mainan yoyo. Sejak itulah yoyo semakin populer dan menjadi permainan dunia dan terbukti tidak pernah membuat bosan. Kemudian mereka membentuk komunitas yang dinamai Yoyo Gank Jogjakarta atau disingkat YOGJO.

Yoyo Gank Jogjakarta (YOGJO) didirikan ja untuk berbagi ilmu dan pengembangan agar lebih lihai dalam bermain yoyo. Komunitas Yoyo Gank Jogjakarta beranggotakan pelajar (SMP dan SMA) dan mahasiswa. terdiri dari mahasiswa dan pelajar SMP hingga SMA.

Salah satu anggota Yoyo Gank Jogjakarta, Mohammad Rifki Syahwidhie tergolong penggila Yoyo. Demi memperoleh perputaran yoyo hingga beberapa menit saja, ia rela mengeluarkan uang sebesar Rp 1,3 juta untuk yoyo model supernova genetis protostat.

Info Menarik: Komunitas Magic Jogja

Sebagian besar anggota komunitas ini mengaku mulai menyukai permainan ini saat mereka merasa penasaran dengan yoyo. Setelah membeli yoyo yang banyak dijual di sejumlah toko mainan, mereka kemudian bergabung di komunitas, khususnya untuk mendapatkan trik baru dalam permainan.

Ada hal unik dalam komunitas ini, terutama saat ada anggota yang melakukan kesalahan dalam permainan. Saat ada anggota yang bermain, kemudian badan yoyo menyentuh tanah, mereka akan bersorak.

Tertarik ingin bergabung?

Ini media sosialnya :

Fans page Facebook Komunitas Yoyo Gank Jogjakarta 1

Fans page Facebook Komunitas Yoyo Gank Jogjakarta 2

Grup Facebook Komunitas Yoyo Gank Jogjakarta

Twitter Komunitas Yoyo Gank Jogjakarta

Salam yah dari youthyakarta.com

About the author

Abdul Aziz Muslim Alqudsy

View all posts